Kata kata mutiara drama korea "Home Town Cha Cha Cha" (1-16 END)

Recent Posts

Kata kata mutiara drama korea "Home Town Cha Cha Cha" (1-16 END)


"Home Town Cha Cha Cha" (1-16 END)

Setiap orang pasti punya penyesalan dalam hidupnya. Tapi kita tak bisa mengulang waktu yang telah berlalu -Yoon Hye Jin, ep.2

Hidup tak selalu adil bagi semua orang. Ada orang yang jalannya penuh lubang dan tidak mulus. Ada juga orang yang berlari sekuat tenaga, lalu menemui jurang diujung jalannya -Hong Du Sik, ep.2

Mungkin aku terlalu stres. Aku sedang mengakhiri cinta pertamaku untuk kedua kalinya. Hatiku terluka lagi ditempat yang sama, jadi sakit sekali -Ji Seon Gyeom, ep.11

Hentikan itu, remaja patah hati mungkin hanya demam, tapi kau 35 tahun itu bisa membunuhmu -Penulis Wang, ep.11

Hal yang mungkin mudah bagi satu orang bisa sulit bagi orang lain. Sejak kecil, dia selalu dewasa dan belajar untuk menahan diri. Jadi dia tak tahu cara berkeluh kesah. Saat kesulitan dan sakit, tak ada orang yang mendengarkan keluhannya. Kurasa kau bisa menjadi orang itu untuknya. Setelah mengalami pernikahan dan perceraian, aku menyadari sesuatu. Seharusnya aku tak terburu-buru. Seharusnya aku bisa memberi tahu semuanya dengan jujur -Hwa Jeong, ep.14

Demi mempertahankan hubungan yang ditemukan dengan susah payah, kau harus memberikan yang terbaik. Aku suka melihatmu bersamanya. Kau memang suka membantu orang lain, tapi kau harus hidup untuk dirimu sendiri. Berbahagialah, jika kau bahagia diapun juga akan bahagia. Hidupmu berat dan kau sudah bekerja keras. Sekarang kau boleh duduk sambil meluruskan kaki dan menikmati hidup -Gam Ri, ep.14

Saat kehilangan orang terkasih, kau harus cukup berduka. Jika tidak, kesedihan akan mengendap dalam tubuhmu dan meledak nantinya -Yoon Hye Jin, ep.16 END

#HomeTownChaChaCha #ShinMinAh #KimSeonHo #DramaKorea #KDrama #KoreanDrama #KutipanDramaKorea #QuotesDrama #QuotesDramaKorea

Posting Komentar

0 Komentar