Kata kata romantis drama korea "You Are My Spring" (1-16 END) Part.6

Recent Posts

Kata kata romantis drama korea "You Are My Spring" (1-16 END) Part.6

"You Are My Spring" (1-16 END) Part.6

Aku bagai ikan yang mencari lautan yang sudah ada disekitarku, suatu saat semua akan bahagia dan suatu saat semua akan menjadi nyaman. Setelah aku bertemu denganmu, aku sadar bahwa aku hidup dengan baik meskipun aku hanya bernapas hari ini dan tak ada hal istimewa yang terjadi. Jadi aku akan berusaha keras untuk hidup selama mungkin. Di akhir musim yang menyakitkan bagiku, ada kau yang mengulurkan tanganmu, kaulah musim semiku -Ju Young Do, ep.16 END

Bila musim yang menyakitkan datang lagi, aku pasti tanpa ragu akan mengulurkan tanganku lagi kepadamu. Akulah musim semimu -Kang Da Jeong, ep.16 END

Hiburan dari seseorang yang tak bisa memelukmu dikala itu, tetapi ingin memeluk dirimu yang sudah berhasil melalui waktu sulit tersebut, mungkin adalah hal paling menenangkan yang pernah dia dengar -Ju Yeong Do, eo.16 END

#YouAreMySpring #DramaKorea #KDrama #KoreanDrama #KutipanDramaKorea #QuotesDrama #QuotesDramaKorea

Posting Komentar

0 Komentar