Quotes Drama korea My Roommate is a Gumiho 2020 (1-16 END)

Recent Posts

Quotes Drama korea My Roommate is a Gumiho 2020 (1-16 END)


My Roommate is a Gumiho" (1-16 END)

Kau juga istimewa bagiku. Semuanya terasa seperti musim yang berlalu setelah hidup dalam waktu lama sepertiku. Awalnya, kau juga seperti itu. Kau hanya hujan yang lewat, tapi aku masih berdiri ditengah hujan itu. Sulit menjelaskan hubungan kita, tapi bagiku kau istimewa -Shin Woo Yeon, ep.6

Perasaan menyukai seseorang bisa cukup kekanak-kanakan. Perasaan kekanak-kanakan itu terkadang mengusikku, tapi kuharap itu tidak hilang -Lee Dam, ep.7

Kau pernah bilang, kita tidak pernah berakhir bahagia setiap kali mulai memiliki perasaan. Aku pernah melihat akhir yang buruk, jadi aku hidup sangat lama tanpa menunjukkan kasih sayang kesiapapun. Semuanya tampak sia-sia sejak hari itu dan aku tidak bisa melihat harapan. Kau kesakitan setiap kali jatuh cinta, jadi bagaimana kau bisa jatuh cinta lagi? -Shin Woo Yeon, ep.9

Terkadang aku menjadi cemas. Kau selalu bisa meninggalkanku dan aku sangat tahu itu. Bahkan saat ini, aku lebih takut kau akan berpaling dariku daripada keselamatan orang lain. Jangan pergi, jangan lepaskan aku -Shin Woo Yeon, ep.13

#MyRoommateIsAGumiho #DramaKorea #KDrama #KoreanDrama #KutipanDramaKorea #QuotesDrama #QuotesDramaKorea

Posting Komentar

0 Komentar