Quotes Drakor You Are My Spring 2023 (1-16 END) Part.1

Recent Posts

Quotes Drakor You Are My Spring 2023 (1-16 END) Part.1


"You Are My Spring" (1-16 END) Part.1

Kau mencari alasan gagal, karena takut terluka sejak awal -Ju Young Do, ep.2

Hal yang paling menakutkan saat tenggelam bukanlah karena tak bisa berenang, tetapi karena tak tahu seberapa dalam air itu. Karena itulah, seseorang yang pernah tenggelam akan lebih ketakutan. Baik tenggelam di sungai, laut ataupun cinta -Ju Young Do, ep.2

Ini bukan karena aku baik, tetapi karena aku tak mau menjadi jahat. Menjadi korban lebih nyaman bagiku. Berpacaran dengan cara begini tak benar dan tak baik. Aku ingin dan akan berubah, tetapi kurasa saat ini aku seperti ini. Jika aku berpacaran dalam keadaan begini, aku akan berbuat kesalahan yang sama -Kang Da Jeong, ep.2

Masalahnya rasa berdebar muncul lebih awal daripada rasa percaya. Dan masalah lainnya aku sudah tahu betapa menyeramkannya debaran tersebut. Membiarkan orang masuk kedalam hatimu, artinya memberikan tempat dihatimu untuk terluka. Meskipun tahu semua itu, kau tetap mempertahankannya. Aku tak mau terluka, aku tak mau menjadi orang bodoh yang kembali mengingat luka masa kecilku. Meskipun begitu, aku ingin bahagia -Kang Da Jeong, ep.2

Aku pernah melihat wajah seperti itu. Kesedihan dan kemarahan tak bertuan bak sebuah tabung kosong yang tak berudara dan tak bersuara. Aku sangat khawatir, syukurlah kau baik-baik saja. Kau boleh bersedih dan marah. Ini semua bukan salahmu. Jika bertahan sedikit lagi, semua pasti akan berlalu. Aku akan ada disisimu. Banyak hal yang ingin aku katakan, namun aku tahu tak ada satupun perkataanku yang kini bisa menghiburmu -Ju Young Do, ep.3

#YouAreMySpring #DramaKorea #KDrama #KoreanDrama #KutipanDramaKorea #QuotesDrama #QuotesDramaKorea

Posting Komentar

0 Komentar