kata kata bijak drama "Tale of the Nine Tailed" (1-16 END)

Recent Posts

kata kata bijak drama "Tale of the Nine Tailed" (1-16 END)

"Tale of the Nine Tailed" (1-16 END)

Pernikahan bagi seorang pria seperti mencetak gol ke gawang sendiri -ep.3

Jangan terlalu baik padaku. Sejujurnya itu membuatku takut. Punya pelindung membuatku ingin bersandar dan aku khawatir itu hanya akan membuatku lebih lemah -Nam Ji Ah, ep.6

Aku pasti sangat mencintaimu. Aku sudah hidup begitu lama. Begitu banyak nama dan wajah yang memudar dari ingatan, tapi aku ingat semua hal tentangmu -Lee Yeon, ep.15

Bahkan saat ketiadaannya terasa menyakitkan, aku tidak menangis lagi. Aku takut jika aku menangis, cerita ini akan menjadi sebuah tragedi -Nam Ji Ah, ep.16 END

#TaleOfTheNineTailed #LeeDongWook #KimBum #JoBoAh #KimYongJi #HwangHee #LeeTaeRi #DramaKorea #KDrama #KoreanDrama #KutipanDramaKorea #QuotesDrama #QuotesDramaKorea

Posting Komentar

0 Komentar