kata mutiara drama "When i was the Most Beautiful" (1-32 END) Part.5

Recent Posts

kata mutiara drama "When i was the Most Beautiful" (1-32 END) Part.5

"When i was the Most Beautiful" (1-32 END) Part.5

Konon, awal cinta diberikan oleh para dewa tapi orang-orang memilih kapan itu akan berakhir. Karena aku tidak pernah memulai cinta ini, aku tidak tahu bagaimana caranya mengakhiri cinta ini. Aku akan pergi melakukan perjalanan lain tanpa tahu kembali. Berbahagialah, tapi kuharap kamu akan mengingatku. Cinta pertamaku yang menyakitkan adalah cahaya masa mudaku -Seo Hwan, ep.32 END

Aku mungkin tidak memilikinya dan mungkin tidak bisa hidup disisi mereka, tapi aku juga tahu kenangan mencintai seseorang dan dicintai olehnya tidak bisa dilupakan. Hari-hari yang berat akan datang lagi. Terkadang, mungkin aku kesakitan tapi aku akan ingat seberapa besar aku pernah dicintai. Dengan begitu, aku bisa bangkit kembali. Tolong jangan khawatirkan aku lagi, aku baik-baik saja. Terkadang aku menangis, tapi aku lebih sering tersenyum. Aku akan hidup seperti itu -Oh Ye Ji, ep.32 END
"When i was the Most Beautiful" (1-32 END) Part.4

Aku mencintaimu, aku ingin mengatakan itu padamu setidaknya sekali. Kita tidak diizinkan untuk mengakui cinta kita kepada satu sama lain. Meski begitu, aku ingin mengatakannya setidaknya sekali, aku mencintaimu. Kamu tidak perlu membalasnya, aku tahu. Sentuhanmu, tatapanmu dan udara yang kau bawa selalu menyuarakan bahwa kamu mencintaiku. Maafkan aku karena tidak bisa menunggumu -Oh Ye Ji, ep.32 END

Wanitaku yang menyelamatkan dan meninggalkanku. Adikku yang memaafkanku dan yang sudah kumaafkan. Sejak mereka pergi, aku tidak tahu sisa hidupku hadiah atau hukuman. Tapi yang kutahu adalah akhirnya aku baru tumbuh menjadi orang dewasa setelah kehilangan cintaku. Meskipun kerinduan ini satu-satunya hal yang tersisa dariku -Seo Hwan, ep. 32 END

"When i was the Most Beautiful" (1-32 END) Part.3

Jika kamu akan pergi, jangan pikirkan apapun. Jangan menoleh kebelakang. Jangan mengkhawatirkan orang lain, pikirkan saja dirimu sendiri dan pergilah -Seo Hwan, ep.24

Setelah beberapa waktu, saat akhirnya kita bisa melihat kebelakang dan bernostalgia. Akankah hari seperti itu datang, saat kita semua akan baik-baik saja? Kita tidak berpisah dengan bahagia, mungkin itu sebabnya aku lebih memikirkanmu. Aku meyakinkan diriku untuk tidak menghubungimu, aku memaksa diriku untuk tidak melakukannya. Tapi melakukan itu membuatku semakin memikirkanmu, itulah yang terjadi - Oh Ye Ji, ep.29

Aku tahu kesepihan yang dirasakan seseorang saat dia selalu memberi, tapi tidak pernah menerima -Seo Hwan, ep.29

Dia menangis untukku. Dia tahu aku kesulitan dan kesakitan. Dia memahami perasaanku sebelum orang lain. Aku tidak tahu bahwa saling memahami bisa membuatku merasa sangat utuh -Seo Hwan, ep.29

Kecurigaan hanya menyebabkan orang memberontak. Jika kamu mempercayai orang, mereka akan bertahan walau itu menyakitkan. Jangan coba-coba mengendalikanku sekarang, kamu harus mempercayaiku sepenuhnya -Oh Ye Ji, ep.30

Aku berjanji, aku tidak akan pernah lupa. Kita tidak akan bertemu lagi, tapi aku akan selalu mengingatmu. Aku akan selalu memilikimu disisiku -Oh Ye Ji, ep.31

Ada seorang wanita yang sudah lama kusukai. Aku merasa sayang padanya. Aku juga merindukannya. Aku tidak pernah sempat memegang tangannya. Aku bahkan tidak bisa mengatakan aku mencintainya. Kami tidak berbagi kenangan yang bisa menumbuhkan rasa sayang. Menurutku itu cinta yang menyedihkan. Sesekali, aku sedih -Seo Hwan, ep. 32 END

Ada seorang pria yang sudah lama mencintaiku. Sejak pertama aku bertemu dengannya, saat dia sedang tidak bersamaku dan bahkan sekarang, kehadirannya terus membuatku merasa aman. Setiap momen bersamanya dan setiap tarikan napasku adalah kenangan bagiku dan memberiku kekuatan -Oh Ye Ji, ep.32 END

#WhenIWasTheMostBeautiful #ImSooHyang #HaSeokJin #JiSoo #HwangSeungEun #StephanieLee #DramaKorea #KDrama #KoreanDrama #KutipanDramaKorea #QuotesDrama #QuotesDramaKorea

Posting Komentar

0 Komentar