Quotes Drama Korea 2023 "You Are My Spring" (1-16 END) Part.4

Recent Posts

Quotes Drama Korea 2023 "You Are My Spring" (1-16 END) Part.4


"You Are My Spring" (1-16 END) Part.4

Saat mengusir seseorang keujung dunia agar dia tak terluka, ada orang yang melampaui dunia itu dan tetap mendekatimu. Kenapa kau tak menjauh? Kenapa kau tak bisa menahan rasa ini? Pergilah, jangan kabur, kumohon jangan dekati aku, kumohon jangan jauh dariku. Apapun yang kau katakan kepada dirimu, pada akhirnya dia membuatku mampu melipat bumi dan berlari kepadanya -Ju Young Do, ep.9

Aku bisa paham orang yang berpisah karena cinta. Aku percaya ada orang yang lebih baik untuknya dibandingkan aku. Jika aku bisa menjadi penghalangnya, aku harus segera pergi -Ju Young Do, ep.12

Aku tak mau meninggalkan rasa sedih didalam kehidupanmu. Aku tak mau menjadi ingatan yang membuatmu menderita. Aku tak tahu cara berpisah -Ju Young Do, ep.12

Aku tak mau kau melihat rasa sedihku ditempat terang. Aku kasihan kepada seseorang yang menderita hari ini. Aku tak tahu cara untuk tak menangis, jadi aku memutuskan untuk marah -Kang Da Jeong, ep.12

Aku berharap, aku tak punya hati. Aku berharap, hatiku hancur. Aku berharap, hatiku bisa mati -Kang Da Jeong, ep.12

Dalam semalam dunia ini menjadi ladang ranjau. Aku tersiksa jika ada didekatnya. Jika aku pulang, aku tersiksa karena dia tak ada didekatku -Kang Da Jeong, ep.13

Inilah sebuah perpisahan, kau tak bisa membantu meskipun ingin. Kau tak boleh khawatir meskipun khawatir. Saat melihat sesuatu hanya ada satu orang yang akan paham dan tertawa bersamamu saat melihatnya, tetapi kau tak bisa memberitahunya. Hubungan kita sudah terlalu jauh untuk saling membantu dengan nyaman. Menghapus kenangan itu semua pasti akan butuh waktu lama, kuharap kau tak menambah kenanganku tentangmu lagi -Kang Da Jeong, ep.13

Kau tak perlu hidup menderita karena orang yang sudah pergi. Jangan terlalu merasa bersalah dan jalanilah setiap harimu dengan bahagia -ep.14

#YouAreMySpring #DramaKorea #KDrama #KoreanDrama #KutipanDramaKorea #QuotesDrama #QuotesDramaKorea

Posting Komentar

0 Komentar