Quotes Drama Korea "Nevertheless" 2021 (1-10 END)

Recent Posts

Quotes Drama Korea "Nevertheless" 2021 (1-10 END)


"Nevertheless" (1-10 END)

Kebahagiaan mirip dengan kupu-kupu. Selalu lari ketika ingin ditangkap dan akan berhenti dibahumu ketika dibiarkan -Yu Na Bi, ep.1

Aku benci mengakuinya, tetapi aku tak bisa mengalihkan pandanganku darinya begitu dia terlihat -Yu Na Bi, ep.3

Aku selalu merasa puas bila menjaga jarak aman dalam hubungan. Jarak yang dekat, tapi tak cukup dekat untuk saling menyakiti -Park Jae Eon, ep.6

Orang yang tidak peduli dengan perasaannya sendiri, sulit dicintai orang lain -ep.6

Aku tahu persis bahwa seseorang yang tak tahu cara mencintai tak akan pernah bahagia -Park Jae Eon, ep.6

Aku menyesal, aku menyesali semua yang kulakukan bersamamu. Namun aku tak akan menyalahkanmu, aku juga bersalah. Meski aku tahu sejak awal tidak akan ada jawaban atas hubungan kita, tapi aku yang bodoh karena mengharapkan ketulusanmu. Kau pernah bilang pilihan ada ditanganku, jangan pernah lagi muncul dihadapanku -Yoo Na Bi, ep.10 END

Sebenarnya aku sudah tahu, ini semua bukanlah cinta. Ironinya bukan kata-kata kasar yang mengusikku sepanjang malam, melainkan pandangan hangatnya, suara mesranya saat memanggilku dan sentuhan lembutnya. Aku memang menyedihkan -Yoo Na Bi, ep.10 END

Kini aku tahu, orang yang menghancurkan hubungan ini adalah aku. Aku tidak bisa tidur. Raut wajahnya yang terluka dan tangisannya, bersarang dipikiranku sepanjang malam -Park Jae Eon, ep.10 END

Berkatmu, aku bersyukur bisa merasakan perasaan ini lagi. Terimakasih, kau tak perlu minta maaf -Do Hyeon, ep.10 END

Takdir atau cinta, aku tidak percaya hal seperti itu lagi. Namun, ini sungguh terasa tidak nyata -Yoo Na Bi, ep.10 END

#Nevertheless #SongKang #HanSeoHee #DramaKorea #KDrama #KoreanDrama #KutipanDramaKorea #QuotesDrama #QuotesDramaKorea

Posting Komentar

0 Komentar