Quotes Drama Korea You Are My Spring (1-16 END) Part.2

Recent Posts

Quotes Drama Korea You Are My Spring (1-16 END) Part.2


"You Are My Spring" (1-16 END) Part.2

Hal yang paling menyedihkan saat dikhianati orang terpercaya adalah karena kini tak ada lagi orang yang bisa dipercaya. Hal itu sangat melukaiku seakan dunia ini akan berakhir, namun semua hanya menyuruhku melupakannya. Padahal aku sudah tak punya tenaga lagi untuk memulai hubungan baru dengan orang lain. Karena itu, setiap hari aku hanya berbaring. Sampai kapan aku akan diam dan menghindar begini, aku juga sangat frustasi dengan aku yang seperti ini. Namun masih sulit bagiku untuk menceritakan itu semua -ep.3

Biasanya saat ada yang terluka, orang-orang berkata lukanya harus dibuka dan dilihat saksama agar tidak infeksi. Perkataan itu benar, tetapi tak berlaku bagi semua orang. Itu berbeda saat hati yang terluka. Memang tak kasatmata, tetapi luka itu sungguh ada. Masalahnya diri orang tersebut juga tak tahu itu benar ada karena lukanya tak berdarah. Aku tak mau memikirkan hal itu, aku akan melupakan itu semua. Kau bisa seperti itu sekarang. Ibarat orang ini kecelakaan mobil, dia sudah mengalami patah tangan, kaki dan tulang rusuk. Jadi kita tak boleh menyuruhnya berdiri dan memaksanya berjalan. Kau sudah melakukannya dengan baik dengan bertahan dari hari ke hari -Ju Young Do, ep.3

Jika ada seseorang mendekatimu dan kau merasa tak nyaman, bisa saja itu berarti kau takut akan menyukainya. Takut saat orang itu melihatmu dari dekat dan makin mengenalmu, dia akan kecewa dan meninggalkanmu atau kau takut menyukai orang lain lagi padahal sudah menderita dahulu. Maka dari itu, saat mulai menyukai seseorang, aku tidak lagi berdebar dan merasa senang, melainkan merasa bahwa diriku akan ada dalam masalah. Pikiran begitu muncul lebih dulu -ep.3

Tak apa menjadi rapuh, kau tak perlu melawannya, tak apa dibantu seseorang untuk pulih lagi. Kuharap seseorang itu adalah aku -Ju Young Do, ep.4

#YouAreMySpring #DramaKorea #KDrama #KoreanDrama #KutipanDramaKorea #QuotesDrama #QuotesDramaKorea

Posting Komentar

0 Komentar